Aksi kekerasan yang terjadi di YLBHI dan LBH kemarin mendapat tanggapan beragam dari masyrakat dan mahasiswa, tak terkecuali seperti yang di lakukan sekumpulan orang yang menamakan dirinya “Kamisan Karawang”.

Mereka mengelar aksi sore tadi di depan gedung DPRD Kab Karawang, Kamis, 21 September 2017 dengan megenakan serba hitam.

“Kami mengecam terhadap aksi yang terjadi di dalam kantor YLBHI dan LBH, dan juga mendesak agar aparat berwenang mengusut tuntas oknum yang terlibat dalam peristiwa kekerasan tersebut.”Ungkap Sandika Putra Gautama, koordinator Kamisan – Karawang kepada karawangmetro.com.

“Dan kami mengingatkan, banyak kasus HAM yang belum diseleaikan sampai sekarang,” ungkap Sandika.

Sebagaimana diketahui, sore tadi sekumpulan orang dengan mengenakan pakaian serba hitam dan payung hitam mengelar aksi demonstasi menyikapi peristiwa yang terjadi di kantor YLBHI dan LBH Jakarta pada tanggal 16 September 2017 lalu.

Acara yang di gelar di depan gedung DPRD Karawang itu diwarnai dengan aksi pembagian selebaran dan permainan musik dari para peserta aksi. Disela-sela acara terkadang diselangi orasi bergantian dari para peserta.

Sumber: KarawangMetro.com

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *