Menakar September (Dari Agraria, Mahasiswa, dan Genosida).

September segera berakhir, penuntasan Kasus Pelanggaran HAM belum menemui titik terang. Tanggal 24 September kita memperingati 18 Tahun Tragedi Semanggi ll dan di tanggal yang sama juga kita peringati sebagai Hari Tani Nasional. 26 September, Salim kancil petani asal Lumajang dibunuh karena berjuang mempertahankan lahan kehidupannya. 30 September kita akan selalu terngiang akan sebuah peristiwa bersejarah yang merenggut nyawa 6 Jendral dan 1 perwira Angkatan Darat, Pasca Gerakan 30 September ini terjadi Genosida terbesar di negeri ini yang merenggut nyawa lebih dari 500.000 orang. Sampai sekarang kasus-kasus ini masih terus diingat dan menuntut penyelesaian dan keadilan bagi para korban.

Mari Kawan-kawan Kembali kita #MenolakLupa akan Peristiwa yang terjadi terhadap permasalahan HAM dan Agraria yang belum tuntas di negeri ini pada Aksi Kamisan Bandung ke 207.
Kamis, 28 September 2017.
Jam: 16.00-Selesai
Titik Aksi: Taman Cikapayang D A G O (sementara).

#AksiKamisan #aksikamisanbandung #AkuKamisan
#MenolakLupa #PanjangUmurSolidaritas #JanganDiamLawan #SeptemberHitam #SeptemberGulita #SeptemberTanpaKekerasan #MasihIngat #MenakarSeptember

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *